25 Okt 2013

Yesaya 10:20-27a Sisa Israel Diselamatkan

Yesaya 10:20-27a
Sisa Israel Diselamatkan

20 Tetapi pada waktu itu sisa orang Israel dan orang yang terluput di antara kaum keturunan Yakub, tidak akan bersandar lagi kepada yang mengalahkannya, tetapi akan bersandar kepada TUHAN, Yang Mahakudus, Allah Israel, dan tetap setia.

21 Suatu sisa akan kembali, sisa Yakub akan bertobat di hadapan Allah yang perkasa.

22 Sebab sekalipun bangsamu, hai Israel, seperti pasir di laut banyaknya, namun hanya sisanya akan kembali. TUHAN telah memastikan datangnya kebinasaan dan dari situ timbul keadilan yang meluap-luap.

23 Sungguh, kebinasaan yang sudah pasti akan dilaksanakan di atas seluruh bumi oleh Tuhan, TUHAN semesta alam.

24 Sebab itu beginilah firman Tuhan, TUHAN semesta alam: "Hai umat-Ku yang diam di Sion, janganlah takut terhadap Asyur, apabila mereka memukul engkau dengan gada dan menghantam engkau dengan tongkatnya, seperti yang dilakukan Mesir dahulu.

25 Sebab sedikit waktu lagi amarah-Ku atasmu akan berakhir, dan murka-Ku akan menyebabkan kehancuran mereka.

26 TUHAN semesta alam akan mencambuk mereka dengan cemeti, seperti Ia menghajar Midian di gunung batu Oreb, dan mengayunkan tongkat-Nya ke atas laut Teberau dan mengangkatnya seperti di Mesir dahulu.

27 Pada waktu itu beban yang ditimpakan mereka atas bahumu akan terbuang, dan kuk yang diletakkan mereka atas tengkukmu akan lenyap."

Baca renungan dari bacaan ini:
http://jc-kok.blogspot.com/2013/10/urapan-tuhan-menghasilkan-kuasa.html
TUHAN YESUS MEMBERKATI

5 Pembacaan dan Perenungan Alkitab: Yesaya 10:20-27a Sisa Israel Diselamatkan Yesaya 10:20-27a Sisa Israel Diselamatkan 20 Tetapi pada waktu itu sisa orang Israel dan orang yang terluput di antara kaum keturunan Y...
< >